Senin, 28 November 2011

Indonesia VS LA Galaxy

Belum hilang gegap gempita Stadion Gelora Bung Karno selama Sea Games XVII berlangsung kemarin, tanggal 30 November 2011 nanti bisa dipastikan Stadion berkapasitas 80 ribu itu akan dipenuhi oleh pencinta sepakbola dalam negeri.

Hal ini dikarenakan akan berlangsungnya pertandingan antara Indonesia menghadapi juara MLS Soccer, LA Galaxy yang diperkuat beberapa pemain kelas dunia seperti David Beckham, Donovan, Robbie Keane dll. Ini merupakan bagian dari rangkaian Tur Asia Pasific 2011 dari klub tersebut. Setelah dari Jakarta, Beckham dkk akan melanjutkan tur mereka ke Australia dan Jepang.

Komite Eksekutif PSSI Bob Hippy mengungkapkan dalam jumpa pers awal bulan ini, bahwa tim yang akan menghadapi David Beckham dkk terdiri dari gabungan timnas senior dan timnas-23.

Sementara itu, ketua umum PSSI Djohar Arifin Husin di kediaman Arifin Panigoro, Selasa (22/11/11), menegaskan, “Yang menghadapi Galaxy nanti mayoritas adalah timnas U-23, ditambah pemain senior. Siapa pemain seniornya terserah pelatih yang menentukan.”

Djohar juga menegaskan bahwa Indonesia Selection nanti akan dilatih oleh Rahmad Darmawan, pelatih timnas U-23.

Berikut daftar pemain yang terpilih menghadapi Los Angeles Galaxy:

Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany Ardiansyah, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

Timnas senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur.

Semoga pertandingan tersebut memberikan pengalaman yang akan meningkatkan level permainan Timnas Indonesia..

Semoga...


0 komentar:

Posting Komentar