Kamis, 24 November 2011

Malaysia kehilangan suporter

Ramainya pesta narkoba partai final Sea Games XVII ternyata berbuntut panjang. Jika Indonesia kehilangan dua suporter nya yang meninggal dunia, Malaysia juga kehilangan salah satu suporternya pada pertandingan yang berlangsung panas itu.

Suporter Timnas Malaysia yang hilang bernama Ahmas Firdaus bin Arham. Pemuda itu ikut menyaksikan laga final Sea Games antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin kemarin (21/11/2011). Namun, dua hari berselang, Firdaus belum juga kembali ke Kuala Lumpur.

Kabar hilangnya suporter Malaysia ini diketahui setelah Pegawai Konselor dan Imigrasi Kedutaan Malaysia, Zuraya Yusuf, yang mengabarkan kepada wartawan di Jakarta jika ada seseorang yang mengantarkan sendal dompet milik Firdaus ke Kantor Kedutaan Malaysia untuk Indonesia di Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11/2011).

"Kemarin siang, polisi yang bertugas di kantor kami memberitahu ada orang yang menyerahkan tas dan dompet milik warga Malaysia. Kami kemudian menghubungi Kedutaan kami di Kuala Lumpur dan Firdaus ternyata juga tengah dicari keluarga nya. " Kata Zuraya ketika dihubungi wartawan.

Menurut keterangan keluarga Firdaus, Zuraya menjelaskan bahwa pemuda berusia 26 tahun itu khusus datang ke Indonesia untuk melamar menonton laga final sepakbola Sea Games, namun saat ini nasibnya tidak diketahui karena saat ini Firdaus belum menginjakkan kakinya di Kuala Lumpur.

Namun Zuraya masih belum bisa memberikan keterangan jelas dengan siapa Firdaus datang ke Jakarta karen komunikasi yang buruk denagn keluarganya di Malaysia. Zuraya menjelaskan bahwa komunikasi terhambat karena nomor telepon keluarga Firdaus sering Non Aktif.

Menurut Zuraya, dompet milik Firdaus yang diserahkan warga ke Dubes Malaysia terdapat kartu Identitas, Kartu Kredit CIMB, MayBank, Surat Ijin Mengemudi dan uang tunai sebesar enam ringgit Malaysia.

Kasihan...

(Dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar